You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Anies Ingin Lurah-Camat Responsif Tanggapi Keluhan Warga
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Anies Ingin Lurah-Camat Responsif Tanggapi Keluhan Warga

Gubernur DKI Jakarta, Anies Basweedan sore ini menghadiri acara pelaksanaan Town Hall Meeting 'Kanal Pengaduan yang Terintegrasi dengan CRM' di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

Harapannya, seluruh jajaran kita lebih responsif terhadap keluhan masyarakat kita,

Dalam kesempatan itu, Anies mengatakan, dengan adanya aplikasi Citizen Relation Management (CRM) masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada aparatur di wilayahnya dan bisa langsung ditindaklanjuti.

"Harapannya, seluruh jajaran kita lebih responsif terhadap keluhan masyarakat kita," ujarnya di lokasi, Rabu (27/3).

Anies Hadiri Raker Gubernur Anggota FKD-MPU ke-19

Anies melanjutkan, nantinya respons maupun tindak lanjut dari lurah dan camat dapat diihat melalui aplikasi CRM Jakarta Smart City.

"Dengan begitu kita akan punya data objektif mengenai kinerja lurah dan camat. Bila tidak respons terus menenrus akan menjadi catatan kita," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1458 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1065 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye998 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye971 personDessy Suciati